You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jambu
Desa Jambu

Kec. Mlonggo, Kab. Jepara, Provinsi Jawa Tengah

VISI : Desa Jambu yang terus membangun menuju perubahan Ekonomi, Kesehatan, Kesejahteraan dan Infrastruktur yang lebih baik -- jangan di klik...

3. PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK 2024

Administrator 22 April 2024 Dibaca 55 Kali

III.1. Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat

     III.1.1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan

     III.1.2. Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial                      dan konvensional)

     III.1.3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan

     III.1. 4. Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan

III.2. Keberadaan survey kepuasan masyaakat terhadap layanan pemerintah desa

    III.2.1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa                         kepada masyarakat

    III.2.2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey                                kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB                     No. 14 tahun 2017/yang berlaku)

III.3. Keterbukaan dan akses masyarakat desa terhadap informasi standar pelayanan              minimal

    III.3.1. Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017

    III.3.2. Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)

III.4. Keberadaan media informasi tentang APBDes 

    III.4.1. Baliho/Poster APBDES yang mencakup

            III.4.1.1. Sumber Pendapatan

            III.4.1.2. Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa

            III.4.1.3. Alokasi Belanja Tiap Bidang Kewenangan

            III.4.1.4. Kontak Aduan

    III.4.2. Lokasi pemasangan

            III.4.2.1. Kantor Balai Desa

            III.4.2.2. Dusun

            III.4.2.3. Website

            III.4.2.4. Media Sosial

            III.4.2.5. Lainnya

III.5. Keberadaan Maklumat Pelayanan

     III.5.1. Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku

     III.5.2. Isi Maklumat pelayanan memuat minimal

               III.5.2.1. Komitmen dari Aparat Desa

               III.5.2.2. Konsekuensi hukum

               III.5.2.3. . Ditandatangani oleh Kepala Desa

     III.5.3. Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran poster

               III.5.3.1. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun

               III.5.3.2. Di upload di Website dan media sosial

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image